April 15, 2009

Baru Dua Puluh Dua Hari

Libur pemilu kemarin lumayan lama. Beberapa teman saya memanfaatkan momen ini untuk mudik, termasuk rayya. Selain untuk menggunakan hak suara, kumpul dengan keluarga juga sudah lama tidak saya rasakan. Ya begitulah kaum mudikiawan dan mudikiawati. Mudik artinya tidak bisa main internet, karena ‘internet masuk kampung’ belum menyentuh tempat tinggal saya.

Kebetulan, teman mba’ saya punya hape yang bisa digunakan untuk browsing. Alih-alih minta pulsa, saya buka aplikasi Opera mini dan klik… halaman depan blog ini terbuka. Sesaat melihat postingan terakhir dan…. gubruk!!! *lebihparahdarigubrak* di bagian komentar ada pemberitahuan dari Mas Hafid Algristian bahwa blog ini mendapatkan award dari beliau.


























Kaget campur malu. Apanya yang bagus ya dari blog ini? Belum lagi –saat diberi award itu– usia blog ini baru dua puluh dua hari. Iya, masih seusia anak ayam yang baru menetas. Sepertinya masih banyak blog lain yang lebih bagus dari sekedar tulisan-tulisan saya yang biasa ini. Namun bagaimanapun, amanah tetap harus dilaksanakan.

Berikut adalah peraturannya yang saya salin dari blog Mas Hafid:
  1. Letakkan logo ini ke dalam postingan Anda.
  2. Nominasikan/anugerahkan sedikitnya kepada 10 teman Blogger Anda.
  3. Jangan lupa memasukkan link teman Anda yang masuk dalam nominasi tersebut.
  4. Agar mereka mengetahui bahwa mereka sedang mendapatlan Awards ini, maka Anda sebaiknya memberitahunya dengan berkomentar di posting mereka!
  5. Bagilah cinta dan link di dalam postingan ini dan dari orang yang menganugerahi Awards tersebut.
Maka sesuai peraturan award ini juga harus diteruskan. Dan saya memutuskan untuk meneruskan award ini kepada:
  1. Mas Itmam Aulia
  2. Mba Astri Maulikha
  3. Mas Nuno Orange
  4. Mba Khalifatun Nisa
  5. Pak Dhe Wicak
  6. Mas Achoey
  7. Mba Fitri
  8. Mas Bayu Ardiansyah
  9. Mas Muhamaze
  10. Mas Rizal
  11. Mas Irfan Muhamad
Terima kasih banyak kepada Mas Hafid Algristian. Saya yakin bahwa pemberian award ini tidak hanya sebatas ‘estafet award’ saja. Tapi tentu ada itikad baik di baliknya. Betul tidak Mas?

Kepada nama-nama sahabat yang mendapat award ini, satu doa saya: semoga berkah.

23 comments:

  1. Dik, A malu.
    Bagaimana bisa blog sederhana A mendapat award
    Sudah berpuluh award didapat
    Dan lagi-lagi A gak membagikannya ke yang lain

    Dik, sepertiya esok A harus membahas masalah award :)

    ReplyDelete
  2. waduhhh ketiban lagi yah aku..... ampunnn dijeee....

    ReplyDelete
  3. hwahahha akhirnya bisa pake name juga....

    ReplyDelete
  4. lho kok poin ke 5 nya bagilah cinta. Baiklah ini tak bagi : lope... jeniper lope lahh gak nyambung... hehehe

    ReplyDelete
  5. wah...
    terima kasih ya mas rayya..
    jadi terharu nih dapet kebagian cinta.. hehehe

    selamat ya, mudik dapet rejeki tuh
    selamat selamat

    ReplyDelete
  6. wah.. makasih awardnya... hihihi.. padahal blogku masih super kacangan,, belum layak dapet award.. Insya Allah nanti aku garap peernya... matursuwun :)

    ReplyDelete
  7. seLaMaT..seLamaT..ya rayyaaaa..
    iyah libur maren nda bisa akses ineT ju9a hp hiks..
    tapi its okeh its fun hehehhe

    ReplyDelete
  8. kampoengnya dimana om? Kok internet belum masuk?

    ReplyDelete
  9. Skr dah bisa comment :D *halah*

    Selamat y dapet award juga dari Hafid :)

    Keep blogging ^^

    ReplyDelete
  10. wah ini tho oleh2 mudiknya, ya matur tengkyu...
    keknya perlu posting tentang award jg neh, masalahnya dapet ginian juga dari mas aden kejawen tapi blm sempet ta ambìl hehe...

    ReplyDelete
  11. cihuuyyyy...dpt award dari bang rayya :D
    hehee

    okaai makasiy2..nanti saia akn kerjaiin...

    ReplyDelete
  12. hha...

    blog kamu memang pantas dapat award kok , ray...

    *semogatambahrajinnulisblogya..*

    ReplyDelete
  13. award..
    award..
    dimana2 ketemu award..
    cuma award balasan dari saya yang belum ..
    hehehe..

    ReplyDelete
  14. Aiyooooo..... apa saya layak ya dikasih award? Dudduuuududududuh... kang Rayya ada - ada aje nih ^_^

    Arigattou Gozaimasu :)) Cihuuuuuyyyyy

    ReplyDelete
  15. conngrats dapet award

    ReplyDelete
  16. makasih mas rayya buat awardnya....
    tapi masih bingung, ko lagi musim award kaya gini ya. sp ya yang mulai (acungkan tangan!)??hhee...

    ReplyDelete
  17. lagi2 award........
    rajin ya?

    ReplyDelete
  18. malu aku kesini... jadi inget peer.. hehehe...
    murid males neh.. blm garap peernya.. sorry bro :)

    ReplyDelete
  19. assalamu'alaikum mas rayya.. :-D, maaf baru mampiirr,
    hehe terima kasih mas rayya,, ^^, insyaALLAH ntar nisa unduh,,

    v(^^)/ mohon doanya buat UN ya mas..

    ReplyDelete
  20. betul, mas.
    di peribahasa jawa saya pernah tau yang disebut dengan "pager mangkok", yakni tradisi memberikan masakan yang kita masak kepada tetangga meskipun sejumlah mencicipi. dengan silaturrahim yang dijalin seperti itu, antara satu tetangga dengan yang lain saling menjaga dan melindungi. seperti ketika kami akan mudik ke desa maka kami "nitip" rumah kami ke tetangga. ;)
    ini sesuai dengan yang diajarkan Rasul saw kita, yakni membagi masakan kepada siapapun yang mencium bau masakan ketika kita sedang memasak. ;)

    dan inilah masakan saya ;)

    ReplyDelete
  21. ♥♥♥ Thank rayya ♥♥♥
    Love those awards so much...

    Tapi kok (ugh) ada PR na banyak banget....
    ^^;

    ReplyDelete

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP